Senin, 18 Juni 2012

David Foster

Hello bloggers!! Gw hanya mau sharing sedikit aja nih tentang David Foster, hehehe.. Mari kita simak bersama.. Hahaha #lebay.. Belakangan ini gw tuh lagi terinspirasi banget sama yang namanya sir David Foster. Why? Because he is my Inspiration, alias dia tuh inspirasi gw beudd... Nahh, udah gitu kebeneran tuh salah satu lagunya yang gw demen tuh 'You're the inspiration' lagunya boleh terbilang agak jadul tapi musik dan makna dari lagunya tuh bagus banget! Gw salut banget sama David Foster karena dia menciptakan kebanyakan lagunya yang enak dan mudah di dengar (easy listening) sehingga orang2 banyak yang suka dan tau dari lagu ini, mungkin di Indonesia David Foster baru terkenal sekitar tahun 1990-sekarang, tapi di Amerika dia udah ngetop dari tahun 70an. Lagunya sih memang masih banyak yang terdengar lagu 'jadul' sekitar tahun 70-90an, tapi lagu2 tersebut masih tenar di jaman sekarang... Dan masih banyak orang yang tahu lagu2 ciptaan David Foster walau sebenarnya kan hanya mengiringi dengan Grand Piano hitamnya itu aja atau juga bisa di sebut discovering singer, jadi dia hanya kebanyakan membuat lagu, mengaransemen dan sesudah mengiringi musisi2 singer papan atas, seperti contohnya : Whitney Houston, Celin Dion, Andrea Bocelli, bahkan sampai Michael Jackson. Oleh sebab itu iya dijuluki sebagai Hitman! Konsernya juga udah namanya David Foster & Friends. Btw, dia udah konser 2 tahun berturut2 di Indonesia bikin namanya tambah tersohor di Indonesia, bahkan sampai Asia, soalnye dia kalo sekali konser keliling Asia, kaya yang tahun kemaren Born to sing Asia.. Hebat ya, dan satu lagi, beliau tiap konsernya keliling dunia pasti ngebabawa piano punya sendirinya lho! Apa gak repot yak? Ya namanya juga musisi papan atas, mungkin lebih cocok pake alat musik sendirinya, dibanding pinjem2 punya orang laen.. Hahaha yo wis lah,, sekian dulu ya teman2.. Makasih udah membaca sharing saya.. Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar