Rabu, 20 Juni 2012

3 Hari Menuju Pertandingan YEF Tingkat Nasional (SeIndonesia) !!

Ga kerasa tinggal 3 hari lagi bakal tanding ke Jakarta! Ga tau rasanya gimana sekarang.. Campur aduk pokokna mah.. Gw udah ikutan ini selama 2 tahun berturut-turut.. Alias, ini udah tahun ke 2 untuk ikut lomba YEF dan akhirnya bisa sampai tingkat Nasional, perjuangan yang cukup keras kalo menurut gw ini.. Karena gw lomba bersama grup sebanyak 40an orang.. Dari umur 4 tahun sampe 21 tahun yang turut dalam grup ini..o ya,gw belum jelasin YEF itu apa, YEF adalah Yamaha Festival Electone yang di selenggarakan oleh Yamaha Music setiap tahunya, dan ini terbagi oleh beberapa kategori.. Kategori pertama adalah Electone idol, kedua Electone Concorse A B C, yang ketiga ini baru kategori Rame-rame, jadi yang rame2 ini tuh terbagi banyak orang, ya namanya juga rame rame.. Berarti grup... Nah tapi dalem rame-rame ini ga hanya maen electone aja, tapi ada juga yang maen alat musik laennya, seperti gitar, bass, drum, trumpet, sax, gamelan, dll.. Pokonya dari 6 electone dan dipadukan beberapa alat musik lainnya.. Dan ada Dancer atau penari latarnya.. Gw dalam YEF ini gw ikut yang rame rame dan gw pegang electone custom, electone custom adalah leader dari elboy biasa. Electone itu bahasa indonya organ, sama aja sih custom sama elboy.. Itu organ.. Nah, pertama2 kita mulai perlombaan ini dari tingkat wilayah.. Karena gw orang Bandung, jadi gw di tingkat Jawa Barat.. Tingkat Jawa Barat waktu itu diadakan di Hote Golden Flower Bandung, tanggal 29 April 2012, dan Puji Tuhan Grup kita mendapat Juara satu dan dapat meneruskan je tingkat nasional di jakarta... Kita latihan kurang lebih udah 4 bulan.. Latihan setiap minggu 3 kali ato 4 kali, ya sampe akhirnya tinggal 3 hari lagi bakal show ke Jakarta. Nama dari Grup gw adalah "Debuzz" ya namanya memang agak aneh dan ga nyambung sih sama lagunya, tapi dalam grup Debuzz ini kami sangat kompak semua dari yang anak anak kecil sampe yang udah besar... Ya karena hampir setiap minggu latihan bersama, main bersama, ya lama2 kami akrab deh.... Kita bakal tanding di Jakarta Minggu besok tanggal 23 june di gedung Balai Kartini.. Sekarang lagi sibuk banget matengin latihan dan persiapan dekor.. Ya semoga kita nanti di jakarta bisa sukses! Doakan kami ya teman, God Bless us... Ok deh sekian dulu ya.. :)) thx udah menyimak cerita gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar