Selasa, 19 Juni 2012

Bermusik dengan sebuah "Piano"

Hallo! Apa kabar semuanya? Gw mau sharing tentang kehidupan bermusik dengan sebuah alat musik yang namanya Piano! Langsung lanjut aja.. Dulu waktu gw masih Tk Besar, kurang lebih umur 5 Tahun gw seneng banget sama yang namanya musik, sampe suatu kali di rumah gw ada organ tua milik engkong gw sering banget gw pencet2 dan ga jelas lagu apa ( ya maklum masih kecil ) udah gitu ga berapa lama kemudian organ tersebut di kasihin ke saudara sama bokap gw, nahh, dari sejak itu, gw mulai suka sama yang namanya piano dan tertarik pengen belajar piano, terus di rumah gw ada sebuah kardus, dan kardus itu gw bentuk2 yang akhirnya membentuk sebuah piano, udah di gambar2 ada tutsnya segala, singkat cerita, nyokap gw ngeliat gw kayanya gw suka dan berbakat buat main musik, terus di lesin piano dah sampe sekarang di Yamaha, sekarang gw udah grade 5. Lagunya lumayan bikin tangan pegel.. Nahh, pertama les piano kan gw belom punya yang namanya piano, terus gw latihan pake keyboard mini, ya asal bisa latihan dan bunyi, sampe 2 tahun kemudian baru di beliin sebuah upright piano yamaha warna hitam, ya suaranya lumayan lah.. Terus les sampe sekarang dehh.. Gw juga duu sempet belajar keyboard dan electone, tapi sekarang udah ngga.. hehe, tapi gw semenjak belajar keyboard gw jadi sangat suka sama musik aliran Jazz, soalnya gw dulu pas belajar keyboard banyak belajar lagu2 jazz, sampe gw terinspirasi buat maenin banyak lagu jazz dari tahun 40's-jazz sekarang..hehehe. Kadang gw suka bingung sama anak yang di suruh les piano tapi mereka ga mau ato menolak, harusnya mereka bersyukur bisa memiliki orang tua yang masih peduli dan mau mengeleskan piano.. Masih banyak anak2 di luar sana yang pengen banget maen musik tapi ortu mereka ga bisa mengeleskan, tapi gw bersyukur banget punya ortu yang peduli dan mau mengeleskan gw.. Jadi gw ga mau mensia-siakan kesempatan ini.. Gw berharap banget suatu hari nanti gw pengen banget yang namanya grand piano, ya yang kecil juga (baby grand) juga ga apa lah, asal punya grand.. Hehehe, oke sekian dulu.. Tunggu post yang berikutnya yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar